Sabtu, 15 September 2012

Jawabannya adalah pilih foke -->Faisal Basri: Pilih calon yang keburukannya paling sedikit

Di putaran kedua pilkada nanti, cagub independen, Fasial Basri memutuskan tetap akan memilih mantan para pesaingnya terdahulu. Namun Faisal enggan membeberkan siapa yang akan dipilihnya nanti.

"Saya datang ke TPS kalau saya pilih A atau B itu rahasia. Nggak bagus untuk pendidikan demokrasi. Saya akan datang ke TPS," jelas pasangan dari Biem Benyamin ini dalam pertemuan dengan wartawan di FX Senayan Jakarta, Sabtu (15/9).

Dia mengimbau agar masyarakat memilih calon yang paling sedikit kesalahannya. Karena bagaimanapun juga pasti ada yang paling baik di antaranya.

"Misalnya dalam unsur setan itu ada malaikatnya, begitu pula sebaiknya. mungkin bukan memilih yang terbaik, tapi mencari keburukan yang paling sedikit," tegas Faisal lagi.

Pakar ekonomi dan akademisi ini juga menyarankan agar masyarakat mulai mencoba memperhatikan apa prioritas yang diusung sang calon. Apalagi dua pasangan calon ini punya kemiripan program.

"Mengatasi macet. Hampir semua elemen ada di kedua-duanya yang bisa ditajamkan tanya prioritasnya apa, bagaimana, kalau prioritasnya A, prioritasnya itulah yang menunjukkan keberpihakan. Siapa lebih tajam, kelihatan dari prioritasnya. Daftar keinginan itu kan sama," tutupnya.


http://www.merdeka.com/jakarta/faisal-basri-pilih-calon-yang-keburukannya-paling-sedikit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar