Rabu, 15 Agustus 2012

Syndrome Jokowi membuat seorang DOKTOR HUKUM menjadi BIGOT

Jokowi Ditakdirkan Menjadi Gubernur DKI


Tidak ada yg bisa meramalkan masa depan, begitu juga tidak ada yg bisa meramalkan hasil pilkada DKI kecuali Tuhan. Ketika ada seorang Doktor Hukum dan sekaligus anggota dewan bisa memastikan takdir kemenangan Jokowi, maka inilah bukti menjadi pendukung Jokowi membuat seseorang menjadi BIGOT.

TEMPO.COJakarta: Anggota DPR dari Fraksi PDIP, Dewi Aryani mengatakan kemenangan Jokowi dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 20 September 2012 tidak dapat dihindari. "Garis tangan sudah ada di Jokowi, bagaimana lagi," katanya usai sidang promosi doktor di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Rabu, 15 Agustus 2012.
Dewi memastikan takdir Jokowi ini ketika ditanya soal berbagai serangan yang gencar menyasar kubu Jokowi belakangan ini.  Dia meyakini isu SARA dan skandal lainnya yang menyerang kubu Jokowi tidak akan berpengaruh atas pilihan rakyat Jakarta. "Karena rakyat Jakarta menginginkan perubahan,” katanya.  
Dewi mengaku semua kantong pendukung PDIP di Jakarta sudah siap memenangkan walikota Solo ini. "Jadi basis kita di mana-mana." Dewi juga menanggapi santai dukungan berbagai partai besar untuk Fauzi Bowo.  "Kami berkoalisi dengan rakyat saja," katanya.

ILHAM TIRTA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar