Sabtu, 18 Agustus 2012

Pada perayaan 17 Agustus 2012, Foke memberi hadiah kejutan sepeda motor



INILAH.COM, Jakarta - Semangat tinggi peserta lomba panjat pinang yang diselenggarakan PT Ancol di Pantai Karnaval-Ancol membuat Gubernur DKI Fauzi Bowo cukup terkesan. Secara spontanitas, dia menyediakan hadiah ‘spesial’ berupa satu buah sepeda motor bagi tim pemanjat tercepat.
Dalam pembukaan lomba panjat pinang dalam rangka HUT RI ke-67 yang diselenggarakan PT Ancol di Pantai Karnaval-Ancol, Minggu (17/8/2012), Gubernur DKI Fauzi Bowo ujug-ujug memberi kejutan.
Dia menantang peserta untuk adu cepat memanjat pinang. ‘’Bagi peserta yang paling cepat sampai puncak, saya tambah hadiah sepeda motor. Jadi, silahkan bagi seluruh peserta untuk berlomba,’’ ungkapnya disambut tepuk tangan.
Dalam perlombaan ini, panitia menyediakan 67 buah pohon pinang. Masing-masing pohon pinang itu, tingginya 15 meter. Seperti lazimnya, batang pohon pinang diberikan cairan agar licin. Sehingga perlu keahlian serta kesabaran untuk bisa memanjatnya sampai ke puncak.
Dari sekian banyak peserta dan tim, Andreas---Warga Warakas, Tanjung Priok Jakarta Utara, keluar sebagai pemanjat pinang tercepat. Dengan waktu 2 menit 43 detik. Dengan prestasi itu, Andreas berhak atas hadiah spesial dari Gubernur DKI Fauzi Bowo. [tjs]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar