Minggu, 05 Agustus 2012

Golkar Pilih Merapat ke Foke-Nara, Jokowi Cemas

JAKARTA - Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan dukungan dari Politisi Senior Partai Golkar Jusuf Kalla (JK). Bahkan, JK-lah yang "memaksa" Jokowi untuk maju ke Pilkada DKI.
 
Mengapa Jokowi menyembunyikan hal ini? Dia menjawab hal ini tidak pantas untuk dipublikasikan.
 
"Secara etika kan enggak benar, JK kan dari Golkar, Golkar dulu ada calonnya," katanya usai acara buka puasa bersama di kediaman JK, Minggu (5/8/2012).
 
Jokowi juga menanggapi soal dukungan Partai Golkar ke pasangan Foke-Nara. Menurutnya, tidak terlalu penting deklarasi partai manapun mendukung calon manapun yang terpenting adalah dukungan pribadinya. "Terserah partainya dong enggak ada masalah," katanya.
 
Namun, kendati demikian, dukungan Golkar ke Foke cukup ditakutinya di putaran ke dua nanti. "Ya takut lah," jawabnya singkat.
 
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendukung penuh Joko Widodo (Jokowi) diputaran kedua Pilkada DKI Jakarta. JK bahkan mengatakan sudah sejak awal mendukung Jokowi. Dia sendiri tidak terpengaruh dari DPD Partai Golkar mendeklarasikan diri mendukung pasangan Foke-Nara.
 
"Kan sudah dijawab, apa perlu saya ulangi.Kalau sudah begini, partai sudah tidak terlalu menentukan lagi, rakyat itu tidak lagi ikut suara partai. Ya rakyat punya pilihan sendiri," jelasnya.



http://jakarta.okezone.com/read/2012/08/05/505/673558/golkar-pilih-merapat-ke-foke-nara-jokowi-cemas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar