Kamis, 23 Agustus 2012

Acara TV One, Korban Kebakaran Muak di Politisasi Tim Jokowi Ahok

Korban kebakaran Jl Gotong Royong, Pondok Bambu, Jakarta Timur di area acara sebuah stasiun televisi swasta TV One memang tidak setuju dengan acara yang membahas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Kami tidak setuju dengan acara itu. Itu sangat dipolitisir oleh pihak tertentu. padahal jelas kebakaran berasal dari kelalaian dan juga kabel listrik. Ini malah TV One mau buat provokasi,"Kata salah satu warga yang terkena korban kebakaran Sarip Nurzaman kepada wartawan, Kamis malam (24/8/2012).

Untuk itu warga dan para korban kebakaran memprotes,"Sah saja kami protes ini negara demokrasi. Memang ini negara milik media. Kami juga menghibau kepada tim Jokowi Ahok tidak usah menyebarkan isu kebakaran itu di sengaja. Mau cari simpati apa?, kami sudah muak," katanya.

Hal senada juga dikatakan oleh pihak kepolisian, warga marah karena tidak terima dengan tema yang diusung dalam program Kabar Petang itu.

"Ada warga yang menjadi korban kebakaran, sementara ada tulisan tema talkshow terbakar atau dibakar, mereka tidak setuju dengan kata dibakar, sementara warga sendiri dalam kondisi terkena musibah," kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Titik Setyowati.

Sementara itu, Wakil Pemimpin Redaksi TvOne, Toto Suryanto, mengatakan bila program yang merupakan bagian dari acara Kabar Petang TvOne itu dihentikan karena penolakan sekelompok warga atas dialog yang ditayangkan. Yaitu membahas mengenai kontroversi kebakaran yang belakangan marak terjadi di Jakarta, apakah itu terbakar atau sengaja dibakar.

"Khawatir dan pertimbangan keselamatan narasumber akhirnya dialog dihentikan," jelas Toto.(Jembra)

2 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga bermanfaat bagi kita semua Body Mobil

    sukses selalu

    BalasHapus
  2. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Yamaha Mio 2014

    BalasHapus