Sabtu, 21 Juli 2012

Timses Foke-Nara : KAMI AKAN MENANG MAKSIMAL !!

Sekretaris Tim Kampanye Foke-Nara Budi Siswanto mengatakan, target pada putaran kedua pilgub DKI Jakarta adalah menang dengan suara maksimal. 

"Kami tidak tergetkan berapa persen menang. Tapi kami ingin menang maksimal," ujarnya, Sabtu (21/7).

Untuk mencapai target menang maksimal, jelas Budi, tim sukses (timses) akan begerak dan turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan agenda pembangunan yang akan diteruskan Foke-Nara. 

Semua sarana dan instrumen akan digunakan untuk sosialisasi terutama partai pendukung, relawan, ormas dan tim sukses. Intinya, Foke-Nara akan diposisikan sebagai figur yang membawa perubahan. Jakarta akan menjadi lebih baik dari apa yang ada saat ini. 

"Kami akan mensosialisasikan pembangunan yang akan dilanjutkan Bang Foke," ujarnya. 

Target suara realistis yang ingin dicapai oleh Foke-Nara, lanjut Budi, adalah swing voter atau pemilih mengambang termasuk suara para pemilih yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) namun tidak memilih yang jumlahnya sekitar 2,6 juta orang. "Kami akan berusaha mengambil hati rakyat dengan mendekati pemilih yang belum mencoblos. Suaranya sangat signifikan. Jika suara mereka ditambah pemilih Foke-Nara saat ini, kami optimis bisa menang," ujarnya. 

Selain itu, timses juga akan mengevaluasi banyaknya pemilih pasangan tersebut yang tidak masuk dalam DPT. Pemilih tersebut akan diperjuangkan agar bisa menangkan Foke-Nara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar