Kamis, 12 Juli 2012

Rapatkan Barisan, Fauzi-Nachrowi Optimis Menang Putaran 2

Pasangan calon gubernur Jakarta nomor 1, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, optimistis memenangi pemilu kada Jakarta. Pasangan Foke-Nara masih menunggu hasil resmi pemungutan suara yang berlangsung hari ini (11/7).

"Sampai jumpa (Jokowi-Basuki) pada putaran kedua," kata Fauzi Bowo saat jumpa pers di kantor tim pemenangan Foke-Nara di Jalan Diponegoro 61, Rabu petang (11/7).

Sejumlah lembaga survei melakukan penghitungan cepat usai pemungutan suara ditutup pada pukul 13.00. Foke mengapresiasi metode penghitungan cepat tersebut karena quick count lumrah dilakukan dalam pemilu di seluruh dunia. 

Pasangan Foke-Nara segera merapatkan barisan menghadapi putaran kedua pemilu kada. Fauzi Bowo menegaskan pasangan nomor 1 akan mengintensifkan konsolidasi di tingkat bawah. Bahkan, dengan lugas Foke menyatakan pasangan ini akan berkoalisi dengan warga Jakarta. "Koalisinya jelas dengan rakyat. Komitmennya juga dengan rakyat," ujarnya.

Calon wakil gubernur Jakarta, Nachrowi Ramli, menegaskan pasangan nomor 1 berpotensi besar memenangi putaran kedua. Alasannya, perbedaan suara pasangan nomor 1 dan 3 tidak signifikan. "Kami optimis menang karena perbedaan angka di quick count tipis," imbuhnya. (fn)



http://www.fauzibowo.com/beritabf.php?id=3523&mode=view&page=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar