Sabtu, 14 Juli 2012

Fauzi Bowo Bakal Libas Jokowi di Putaran Kedua

Jakarta Dua pasang calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta dipastikan berlaga pada putaran kedua. Partai Demokrat (PD) pun yakin, calon yang diusungnya, Fauzi Bowo-Nara akan memenangi perhelatan demokrasi di Ibukota itu.

"Saya yakin babak final nanti pasangan yang diusung Demokrat, Pak Fauzi dan Nahrawi akan bisa unggul," tegas Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kepada wartawan di Pacitan, Sabtu (14/7/2012) siang.

Keyakinan itu bukan tanpa alasan. Sebab, menurut Anas, pihaknya terus bekerja keras memenangkan pasangan dengan jargon kumis tersebut. Di antaranya dengan merangkul seluruh potensi pemilih yang ada.

Potensi pemilih yang diharapkan dapat mendulang angka secara signifikan bagi Foke-Nara, termasuk di antaranya kaum golput. Selain itu juga pendukung calon lain yang tidak lolos pada pemilihan tahap pertama.

"Bahkan bukan tidak mungkin pemilih yang pada babak penyisihan memilih Pak Jokowi pada putaran kedua akan memilih Pak Fauzi," katanya optimis.

(bdh/gah) 



http://news.detik.com/read/2012/07/14/175736/1965483/10/anas-yakin-fauzi-bowo-bakal-libas-jokowi-di-putaran-kedua?991101mainnews

1 komentar: